logo


Soal Prabowo Jadi Capres 2024, Gerindra: Kita Belum Memikirkan

Gerindra bersyukur masyarakat memberikan apresiasi dan dukungan kepada Prabowo

25 Februari 2020 14:19 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Kementerian Pertahanan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lembaga survei Indo Barometer menyatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menjadi capres terkuat di Pilpres 2024.

Ketua DPP Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengatakan pihaknya bersyukur dengan hasil survei tersebut. Namun, ia mengaku Gerindra belum memikirkan soal Pilpres 2024.

"Tentu kami bersyukur dengan hasil survei yang ada sekarang. Kita belum memikirkan urusan, kepentingan atau figur untuk (Pilpres) 2024. Karena masih jauh," ujar Riza, seperti diberitakan Detikcom, Selasa (25/2).


Gedung DPR Diperketat, Puan Maharani: Tamu Diseleksi Dulu, Tujuannya Ngapain

Riza mengatakan bahwa partainya tengah fokus mendukung dan membantu pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Gerindra mendukung Prabowo yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan dan Edhy Prabowo sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Kita belum memikirkan Pilpres 2024, apalagi baru selesai Pilpres 2019, baru pelantikan Presiden dan kabinetnya. Sekarang Partai Gerindra sedang fokus mendukung dan membantu pemerintahan dan ingin memastikan 2 kementerian yang diberikan kesempatan pemerintah kepada Pak Prabowo dan Edhy Prabowo, bisa berjalan sukses, lancar dan bekinerja baik," kata Riza.

Ia bersyukur masyarakat memberikan apresiasi dan dukungan kepada Prabowo.

Ditanya Soal Kinerja Prabowo, Luhut: Ya Mantap Lah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata