logo


Ditanya Soal Kinerja Prabowo, Luhut: Ya Mantap Lah

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan menilai kinerja Probowo sebagai Menteri Pertahanan sangat baik.

25 Februari 2020 13:30 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan melontarkan pujian atas kinerja Prabowo Subianto yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Pertahanan.

"Ya mantap lah," ujar Luhut dalam coffee morning di kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Selasa (25/2).

Luhut juga mengungkapkan bahwa kunjungan kerja Prabowo ke Abu Dhabi kemarin tak lepas dari hubungan baik antara Presiden Joko Widodo dengan Pangeran mahkota Abu Dhabi Mohammed bin Zayed bin Al Nahyan.


Politikus Gerindra Jagokan Duet Prabowo-Anies di Pilpres 2024

"Jadi supaya clear saja. Itu betul-betul karena hubungan Pak Joko Widodo sama Mohammed bin Zayed bin Al-Nahyan. Jadi semua yang dikerjakan sekarang ini adalah buah pertemuan antara keduanya," kata Luhut.

"Nah, presiden menunjuk saya waktu itu sehingga saya mengkoordinasikan. Jadi supaya nanti jangan dibilang Pak Luhut urusin semua lagi. Saya mengkoordinasikan. Nah kebetulan saya tentara jadi saya mengerti barang ini," lanjut Luhut.

Ahok Dituding Korupsi, Luhut Binsar: Kita Bersyukur Ada Pak Ahok

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia