logo


Salut! Driver Taksi Online Ini Rela Gak Dibayar Saat Mengantar Jenazah

Sebuah cerita dari netijen tentang kebaikan hati seorang pengemudi taksi online

24 Februari 2020 10:13 WIB

Ilustrasi Go-jek.
Ilustrasi Go-jek. JITUNEWS/Rezaldy

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tak hanya driver ojek online, driver taksi online juga punya berbagai kisah unik yang mengharukan.

Baru-baru ini seorang ibu bernama Angelique Angkuw mengunggah sebuah postingan di Facebook. Ia menceritakan tentang seorang driver taksi online yang menolong keluarganya saat mengantarkan jenazah anak ibu tersebut.

Ia memilih menggunakan moda transportasi online daripada ambulans karena lebih efektif waktu dan biaya. Awalnya, beberapa taksi online yang mereka pesan meminta cancel lantaran mengetahui bahwa ia dan suami membawa jenazah, hingga akhirnya seorang driver bernama Weimpy Sulendra datang menjemput mereka di salah satu rumah sakit di wilayah Jakarta Timur.


Viral Youtubers Bikin Konten Prank Ojol, Denny Sumargo: Kau Tertawa Diatas Penderitaan Dia

Tak hanya mau mengantarkan, driver tersebut bahkan tak mau dibayar, bahkan Weimpy malah memberikan selembar uang seratus ribuan untuk membantu keluarganya dalam mengurus pemakaman jenazah anaknya tersebut.

Viral di Facebook, seorang netijen meng-capture halaman tersebut dan membagikannya di tTwitter. Postingan twitter tersebut menuai banyak komentar positif dari ratusan pengguna media sosial lainnya.

"Berbuat baik itu auto lipat ganda, gak cuma brenti di membebaskan ongkos, tapi Pak Weimpy driver ini masih memberikan uang beli air mawar buat urus jenazah," tulis seorang netijen.

Tak sedikit pula warganet yang mendoakan kebaikan kepada driver tersebut.

"Respect pada Pak Weimpy. Semoga Allah memberi imbalan kehidupan yang bahagia melebihi apa yang dikerjakan. Amin," timpal komentar lainnya.

Dikecam Komunitas Driver Ojol, Iis Dahlia Disebut Tidak Punya Etika

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia