logo


Diding Boneng Soal Artis: Kamera 'Cut', Saya Bukan Siapa-siapa

Diding menilai seorang artis tak perlu memperlakukan diri secara berlebihan

24 Februari 2020 09:07 WIB

Diding Boneng
Diding Boneng Kapanlagi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktor kawakan Diding Boneng menyampaikan pendapatnya mengenai seorang artis. Menurutnya, sosok publik figur seperti halnya selebriti tak harus membuat kesenjangan sosial antar masyarakat biasa.

Hal itu diungkapkannya untuk menanggapi foto dirinya tengah naik KRL yang belakangan viral di media sosial.

"Kalau saya lihatnya biasa saja. Dia (mereka yang) nggak biasa. Intinya mereka melihat bintang itu salah. Bintang itu apa sih? Karena dia melihatnya bintang itu harus dikawal, harus punya manajer, harus kaca gelap, harus makan di mana. Mereka yang ada di situ. Buat saya, ah mereka nggak kenal. Mereka itu nggak tahu, aktor itu apa, bintang itu apa, seleb itu apa," kata Diding Boneng, sebagaimana dikutip dari detikcom pada Senin (24/2).


Niat Cerai Sudah Bulat, Meggy Wulandari Minta Istri Pertama Kiwil Tak Ikut Campur

Diding menilai sebutan aktor hanya berlaku ketika seseorang berada di atas panggung. Terlepas dari hal itu, ia mengaku hanya orang biasa.

"Mereka nggak tahu. Jadi saya maklumin kalau dia tahu dia nggak akan gitu. Saya sebagai aktor, sebagai bintang kalau lagi di depan kamera, di atas panggung. Lampu panggung mati, kamera cut, saya bukan siapa-siapa," lanjutnya.

Soal Pernyataan 'Bisa Hamil di Kolam Renang', Hotman Sindir KPAI Habis-habisan

Halaman: 
Penulis : Iskandar