logo


Soal Pernyataan 'Bisa Hamil di Kolam Renang', Hotman Sindir KPAI Habis-habisan

Hotman Paris meminta komisioner KPAI untuk mempertanggungjawabkan pernyataannya ke publik

24 Februari 2020 08:47 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengacara kondang Hotman Paris turut angkat suara terkait pernyataan komisioner KPAI, Sitti Hikmawatty yang menyebut perempuan berpotensi hamil jika berenang bersama lelaki.

Hotman menilai pengakuan Sitti sangat tak berdasar. Oleh karena itu, ia mendesak pihak lembaga perlindungan anak itu untuk memberi pertanggungjawaban terkait pernyataannya.

“Apakah KPAI bisa mempertanggung jawabkan kicauan ke publik ini? Buktinya Hotman sudah renang dgn ribuan cewek di bali tapi cewek bule ngak ada melahirkan bayi muka batak?” tulis Hotman dalam keterangan unggahan Instagram, Minggu (23/2).


Minta Maaf, KPAI Cabut Pernyataan Soal 'Bisa Hamil di Kolam Renang'

Hotman juga menyinggung KPAI dengan mengaitkan pengalamannya berenang dengan ribuan wanita bule, namun tidak ada yang melahirkan setelahnya.

“Renang di Ancol sudah puluhan tahun gini! Tidak ada keluhan kehamilan! Gimana ini KPAI?” tegasnya di postingan selanjutnya.

Kendati begitu, KPAI sudah melakukan klarifikasi terkait opini perempuan bisa hamil di kolam renang. Hotman pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dalam menyampaikan pendapat.

“Hamil di kolam? Sudah diralat KPAI dan Ibu itu minta maaf!! Ayo selalu aktif memberi opini demi cinta negeri! Halo apa sanksinya? Dpr apa reakasi? Tau hotman yg jantungan karena sudah renang dengan ribuan cewek di Bali!” cetusnya.

Niat Cerai Sudah Bulat, Meggy Wulandari Minta Istri Pertama Kiwil Tak Ikut Campur

Halaman: 
Penulis : Iskandar