logo


Nurmansyah Optimis Menang di Pemilihan Wagub DKI Apabila Dilakukan dengan Cara Ini

Suara-suara yang berpihak pada Riza Patria bisa berbalik pada Nurmansyah

23 Februari 2020 13:36 WIB

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Fraksi PKS, Nurmansyah Lubis optimis akan memenangkan pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta apabila pemilihan dilakukan secara tertutup. Ia meyakini suara-suara yang awalnya berpihak kepada rivalnya yaitu Riza Patri bisa berbalik mendukungnya apabila dilakukan secara tertutup.

"Karena memang tertutup terbuka sama ya prinsipnya. Kalau pun terbuka ada beberapa kelemahan, tapi tertutup kan ada beberapa teman-teman yang secara pribadi ingin memilih Nurmansyah begitu ya," kata Nurmansyah di CFD Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Firmanyah mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa fraksi lain di DPRD DKI Jakarta. Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh dukungan dari berbagi partai politik.


Toa Peringatan Banjir di Pasang 8 Tahun Lalu, Warga: Ini Pertama Bunyi Pas Banjir

"Kita makin intens untuk memperbanyak dukungan, tentunya dengan sistem tertutup ini juga kita berupaya bagaimana teman-teman dari PDI Perjuangan, PSI, PAN, Golkar, Nasdem, PKB semuanya lah kita dekati. Kemudian menggugah hati nurani lah ya," ujar Nurmansyah.

"Mudah-mudahan jatuh pada Bang Ancah (sapaan Nurmansyah) pada saat voting," pungkasnya.

 

Jakarta Kembali Diguyur Hujan Lebat, Ketinggian Air 120 Cm

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati