logo


Dikecam Karena Koleksi Minuman Keras, Inul Daratista: Bagi Saya Gak Haram

Inul Daratista mengoleksi minuman keras karena mencintai botol-botolnya

23 Februari 2020 10:42 WIB

Inul Daratista Instagram
Inul Daratista Instagram Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Rumah penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi sototan publik. Pasalnya disudut rumahnya terpajang koleksi minuman keras. Ia mengaku selalu membeli minuman keras apabila pergi ke luar negeri.

"Kenapa di rumah saya banyak barang haram? Karena koleksi saya banyak. Setiap keluar negeri saya selalu koleksi minuman ini. Tapi saya tidak pernah sekalipun tahu rasanya," ujar Inul Daratista seperti dilansir akun Youtube Inul Daratista Official yang diunggah Jumat (21/2/2020).

Banyak orang yang mengecam dan mempertanyakan koleksi minuman keras dirumahnya. Namun Inul mengaku tidak pernah sedikitpun mencicipinya.


Tak Mau Dijodohkan Ortu, Via Vallen: Aku Maunya Kenal Sendiri Saja

"Saya tidak mengenal isinya tapi koleksi saya cukup banyak sekali. Bahkan banya yang bilang. 'Mbak Inul orangnya alim kok koleksi barang minuman keras'" tambahnya.

Meski demikian, menurutnya mengoleksi minuman keras bukanlah hal yang diharamkan. "Nggak ada masalah buat saya. Yang dikatakan haram, yang dikatakan dosa itu menurut saya nih ya, yang tahu barang ini dan meminumnya. Dalam artian pernah mengkonsumsi saya itu sih dosa," pungkasnya.

Dikabarkan Kerap Lukai Diri Sendiri, Ini Kata Jenita Janet

Halaman: