logo


Prabowo Jadi Perbincangan Luar Negeri, Sandiaga: Statementnya Menyejukkan Dunia

Kinerja Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan diakui luar negeri

22 Februari 2020 19:12 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Instagram @sandiuno

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Gerindra Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahana (Menhan) Prabowo Subianto lantaran kinerjanya menjadi perbincangan hingga luar negeri.

"Saya ucapkan selamat pada bos saya, Pak Prabowo Subianto. Tentunya beliau sangat memahami bidang pertahanan, dan kinerja beliau dalam tiga bulan terakhir ini menjdi perbincangan bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri," ucap Sandiaga kepada Tempo.co, Sabtu (22/2/2020).

Hal ini ia sampaikan seusai dirinya pulang dari Jepang dan Malaysia. Menurutnya, pernyataan-pernyataan ketua umum Gerindra itu sangat menyejukkan dunia.


Anggotanya Tak Setuju RUU Ketahanan Keluarga, Gerindra Akan Panggil Sodik

"Statement-statement yang beliau keluarkan itu statement-statement yang sangat menyejukkan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian," iimbuhnya.

Pada kesempatan itu pula, pria yang dijuluki papa online ini berharap Prabowo benar-benar bisa membantu roda kepemimpinan Presiden Jokowi di bidang pertahanan.

"Dan kami berharap di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dengan membantu Presiden ini tentunya Kemenhan bisa menjadi satu perekat kebangsaan kita dan menjadi lokomotif untuk kemajuan Indonesia ke depan," tukasnya.

Pergi ke Abu Dhabi, Prabowo Mau Bikin Drone

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×