logo


Ini Fokus Kerja Bupati Juliyatmono Majukan Karanganyar

Sejumlah proyek tengah dikebut untuk mempercantik kota di salah stu sudut Jawa Tengah itu.

22 Februari 2020 12:30 WIB

Bupati Karanganyar, Juliyatmono
Bupati Karanganyar, Juliyatmono Dok. Jitunews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, terus melakukan upaya untuk membuat warganya semakin nyaman dan betah tinggal di Karanganyar. Sejumlah proyek tengah dikebut untuk mempercantik kota yang terletak di salah satu sudut Jawa Tengah itu.

Sebuah masterpiece yang bakal terus diingat masyarakat Karanganyar kepada Bupati yang juga jago nyanyi tersebut adalah pembangunan masjid terbesar di Jawa Tengah senilai Rp 101 miliar.

"Kita terus tata Karanganyar agar masyarakatnya semakin sejahtera dan nyaman tinggal di karanganyar," ujar Juliyatmono pada saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pengurus Paguyuban Warga Karanganyar Surakarta (PWKS) masa bakti 2020-2023 di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (21/2).


Apresiasi Program Rumah Jambu RKIH, Suharno akan Gandeng Lapas

Juli mengatakan, dirinya bersama seluruh jajaran pemerintah kabupaten benar-benar bekerja untuk kemajuan Karanganyar. Selain soal infrastruktur, pemkab juga fokus terhadap pembenahan sektor pariwisata.

Menurutnya, Karangannyar memiliki sejumlah objek wisata yang sangat menarik, baik wisata alam maupun spiritual. Itu yang bakal dipromosikan untuk menarik minat wisatawan yang datang.

"Saya dengan wabub akan melaksanakan yang terbaik supaya betul-betul nyaman indah, agar kangen untuk ke karangannya lagi," jelasnya.

Selain soal kemajuan daerah. Bupati dalam kesempatan itu juga menegaskan bahwa Karanganyar juga dikenal sebagai bagian pemersatu bangsa. Kabupaten yang memperkokoh pancasila sebagai ideologi bangsa.

"Kami mohon doa restu dukungan PWKS memberikan dukungan dan kontribusi pada kemajuan Karanganyar," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum terpilih PWKS, Mayjen TNI (Purn) Suharno, mengatakan bahwa di era kepemimpinannya ini, PWKS dan anggotanya bakal bekerja lebih kreatif dalam rangka membangun daerah Karanganyar.

“Dulu tujuannya guyub dan rukun, sekarang harus expand kepada kontribusi apa yang bisa diberikan kepada Karanganyar,” kata Suharno dalam sambutannya.

Liburan Sudah Tiba! Pingin Melihat Pohon Sakura di Jepang?? Tak usah Jauh2.. Sekarang Pohon Sakura Sudah Bisa Ditemukan di Tawangmangu Karanganyar.!

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan