logo


Jurgen Klopp Diminta Tak Juarai Liga Inggris

Seorang bocah berusia 10 tahun penggemar MU menulis surat untuk Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Anak tersebut meminta Liverpool untuk tidak menjuarai Liga Inggris musim 2019/2020 ini.

22 Februari 2020 11:41 WIB

Manajer Liverpool Jurgen Klopp
Manajer Liverpool Jurgen Klopp gilabola

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, belum lama ini mendapat surat dari seorang bocah 10 tahun, penggemar Manchester United yang bernama Daragh. Dalam surat tersebut, ia meminta Klopp untuk tidak menjuarai Liga Premier Inggris musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, Liverpool unggul 22 poin dari Manchester City di urutan kedua dan berada diambang juara.

"Nama saya Daragh...Saya mendukung Manchester United. Liverpool terlalu banyak memenangkan pertandingan dan jika kalian memenangi 9 laga lagi, Liverpool akan menjadi tim terbaik yang tak terkalahkan dalam sejarah Liga Inggris. Sebagai pendukung Manchester United, Saya sangat sedih," keluhnya.

"Untuk itu, pada pertandingan berikutnya, buatlah Liverpool kalah. Anda harus membiarkan lawan untuk mencetak gol. Saya harap surat ini dapat meyakinkan anda untuk tak memenangi pertandingan-pertandingan berikutnya atau menjadi juara Liga Inggris," tutupnya.


Dikaitkan dengan Liverpool, Timo Werner: Itu Membuat Saya Sangat Bangga

Tak marah dengan surat itu, Jurgen Klopp pun membalasnya. Ia mengirim surat balasan dengan kop surat resmi Liverpool, lengkap dengan tanda tangannya.

Arsene Wenger Ingin Ubah Aturan Offside, Namun...

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia