logo


Nasabah PT Hanson Internasional Mengeluh Terkait Jiwasraya, Mahfud MD: Rugi itu Biasa

Mahfud MD merespon keluhan Nasabah PT Hanson Internasional terkait disitanya aset salah satu tersangka kasus Jiwasraya, Benny Tjokrosaputro

22 Februari 2020 11:00 WIB

Menkopolhukam Mahfud MD
Menkopolhukam Mahfud MD okezone

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menegaskan bahwa pemerintah akan tetap melanjutkan penegakan hukum atas kasus PT Asuransi Jiwasraya (Persero) terkait dengan pemblokiran aset yang dilakukan oleh Kejaksaan Agung, meskipun hal tersebut menuai keluhan dari masyarakat.

"Kalau mau mengeluh ke OJK, silahkan mengeluh ke OJK. Tapi OJk itu sesudah saya kontak agar turuti yang dimaui Kejaksaan, mereka siap, jadi diblokir ya diblokir aja," kata Mahfud di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta, Jumat (21/2/2020) dilansir dari Tirto.id.

Hal tersebut ia sampaikan sebagai respon dari keluhan para nasabah ritel PT Hanson International yang menilai jika semua aset perusahaan salah satu tersangka kasus skandal Jiwasraya, Benny Tjokrosaputro, disita oleh Kejaksaan Agung, mereka akan mengalami kerugian.


Apresiasi Aksi 212, Mahfud MD: Bagus, Saya Dukung

"Bahwa ada yang rugi itu biasa demi penegakan hukum. Kalau selama ini kita hukum enggak tegak-tegak itu karena apa? Takut ini rugi, ini menyangkut ini, itu ndak boleh, hukum itu harus tegak," kata Mahfud.

Mahfud MD Sebut Teritori Natuna dan Papua Terancam

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia