logo


Kenang Ashraf, Baim Wong: Saya Sama Dia, Sama Banget Sifatnya

Baim menceritakan sosok Ashraf sebagai pribadi yang baik

21 Februari 2020 21:15 WIB

Baim dan Paula
Baim dan Paula Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Baim Wong turut berduka cita atas kepergian sahabatnya, Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya. Tapi, kenangan manis tentang suami dari Bunga Citra Lestari itu masih terasa membekas di benaknya.

Baim pun bersedia menceritakan kenangannya dengan sosok mendiang Ashraf. Banyak pujian yang dia lontarkan kepada aktor asal Negeri Jiran itu.

"Saya sama dia, sama banget sifatnya, sama lah, sebelas dua belas. Cuma dia tipikal yang propernya cuma lalai, memang becandanya sama. Kalau misalnya kenangan banyak ya, jahilin orang kita bareng-bareng. Baik banget. Gak mungkin semua orang bisa datang, istilahnya satu Jakarta datang ke sini (melayat) kalau memang dia bukan orang yang baik," kata Baim, Jakarta, dilansir dari Kapan Lagi, Kamis (20/2).


Sebelum Meninggal, Ashraf Sempat Minta Bunga Milihin Foto-foto

Pasangan dari Paula Verhoeven itu mengaku menyesal karena tak sempat menemui almarhum. Padahal sebelumnya, mereka sudah kencan.

"Dia WhatsApp saya untuk minjemin drone ya. Dia malas beli drone karena takutnya gak kepake. Akhrnya dia WhatsApp saya, dia minjem dan akhirnya gak ketemu-ketemu terus untuk ngasih. Apa karena waktunya itu susah banget. Akhirnya dia suruh orang dia buat ngambil," cerita Baim.

Kerap Dinyinyiri Netizen Soal Pakaian Pole Dance, Gisel: Bajunya Seksi Bukan Karena Genit

Halaman: 
Penulis : Iskandar