logo


Sebelum Meninggal, Ashraf Sempat Minta Bunga Milihin Foto-foto

Kerabat Ashraf menceritakan momen menjelang kematian almarhum

21 Februari 2020 18:45 WIB

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Anggota keluarga Bunga Citra Lestari, Ivan Permana menjelaskan momen sebelum Ashraf pergi untuk selama-lamanya. Bunga disebut melihat gestur suaminya yang tak biasa.

“Setelah Bunga bersih-bersih dari kamar mandi, Bunga sempat bilang ke Ashraf kalau dia minta tolong untuk milihin foto-foto, nggak tahu sih buat apa mungkin buat konten,” ujar Ivan, di Jakarta Selatan, Jumat (21/2).

“Pas ditanya lagi, Bunga langsung bilang ‘kok kamu tidurnya pules banget sih yank’. Pas dibalik badannya Ashraf, di situ masih kayak belum terjadi sesuatu ya. Pas dibangunin udah nggak bisa di situ Bunga histeris. Kebetulan di rumah lagi ada mamanya Bunga pas mamanya ngecek nadinya udah nggak ada,” tambah dia.


Mendekam di Penjara, Warganet Khawatir Kumis dan Jenggot Lucinta Luna Tumbuh

Menurutnya, Ashraf memang baru saja pulang dari Amerika. Tiba di Indonesia, lanjut dia, almarhum sudah menjalankan banyak rutinitas.

“Perjalanan Amerika ke sini kan jauh ya, jadi dia baru tidur ayam. Paginya dia udah meeting sana-sini. Dan olahraga crossfit. Kan memang crossfit itu memacu jantung sekali. Mungkin dia pikir sekalian capek kali,” jelas Ivan.

Gading Dikabarkan Segera Lamaran, Roy Marten: Mudah-mudahan Lebih Cepat

Halaman: 
Penulis : Iskandar