logo


Istimewa! Bawa Celurit, Begal Berhasil Gasak Gorengan

2 pelaku begal warteg berhasil merampas gorengan saat dini hari

21 Februari 2020 14:12 WIB

kolase Jitunews.com
kolase Jitunews.com Ilustrasi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aksi perampokan berhasil tertangkap kamera CCTV. Peristiwa yang terjadi pada sebuah warung makan itu viral lantaran pelaku menggondol gorengan yang ada di etalase.

Peristiwa itu terjadi beberapa waktu yang lalu, tepatnya di warteg MM Putra, Jl. Kyai Tampa, Tanjung Duren.

Dari penuturan pemilik warteg, pelaku berjumlah 4 orang, datang berboncengan. 2 pelaku masuk ke warung sedangkan pelaku lainnya menunggu diluar.


Hotman Unggah Video Anies, Netizen: Airnya Gak Jadi Masuk Ke Tanah, tapi...

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat pelaku membawa senjata tajam berjenis celurit seakan mengancam penjaga warteg. Pelaku juga menggasak gorengan yang ada di etalase warung.

"Mereka datang bawa senjata tajam kaya celurit gitu, dua orang bawa semua," kata pemilik warteg.

Dua orang pembegal itu mengancam akan melukai pegawai warteg, jika saja dia berteriak meminta tolong mungkin si pegawai warteg ini akan terluka.

"Mengancam, gini-gini (menodongkan celurit) di kepala, kalo dia teriak mungkin udah diituin (dilukai)," tegas pemilik warteg.

Pemilik warung juga mengatakan, kejadian berlangsung saat malam hari, sekitar jam 2 pagi. Atas aksi kejahatan itu, pembegal berhasil merampas telepon genggam penjaga warteg.

Video perampokan itu viral disebabkan aksi brutal pelaku yang juga menggondol gorengan. Banyak dari warganet berkomentar, mungkin para pelaku kelaparan.

Reynhard Divonis 30 Tahun Penjara, Jaksa Agung Masih Cari Hukuman yang Paling Berat

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun