logo


Fokus ke Pertahanan, Prabowo Enggan Ngomongin Politik

Semenjak menjadi menteri, Prabowo jarang membahas soal politik

20 Februari 2020 21:28 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Juru Bicara Menteri Pertahanan, Danhil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat ini sedang fokus ke pertahanan. Hal tersebut menanggapi hasil survei yang menyebutkan bahwa Prabowo adalah menteri yang paling popular.

"Sampai dengan detik ini, saya hampir empat bulan di kementerian ini, Pak Prabowo enggak ngomongin politik. Jadi kalau diajak ngomongin politik, itu selalu (jawab) saya mau fokus ngurusin pertahanan," kata Danhil di Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Kamis (20/2/2020).

Ia menyampaikan bahwa Prabowo enggan membahas politik, karena masalah politik sudah dibahas oleh partainya yaitu Gerindra.


Bobby Nasution Maju Pilkada, Surya Paloh: NasDem Memberikan Dukungan Sepenuhnya

"Jadi kalau anda buka komentar politik, bahkan dengan kami di internal, nyaris Pak Prabowo enggak pernah bicara masalah politik. Karena jauh sekali. Bahkan politik kan banyak diurus teman-teman pengurus partai secara langsung dan DPR," tambahnya.

Diketahui, bahwa selain sebagai menteri yang paling popular, Menhan Prabowo juga mendapat predikat menteri paling dikenal masyarakat oleh lembaga survei Indo Barometer.

Hasil Survei Sebut Kinerja Prabowo Memuaskan, Dahnil: Posisinya Hanya Ingin Kerja Saja

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati