logo


Ditangkap Polisi, Farhan Patterson Mengaku Baru 6 Bulan Gunakan Sabu

Aulia Farhan atau dikenal Farhan Petterson ditangkap oleh polisi karena menggunakan narkoba jenis sabu. Ia mengaku baru 6 bulan mengkonsumsi barang tersebut.

20 Februari 2020 15:15 WIB

Farhan Patterson
Farhan Patterson Grid.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepolisian kembali menangkap pengguna narkoba dari kalangan selebritis. Kali ini, Aulia Farhan atau dikenal Farhan Petterson ditangkap oleh polisi saat berada di Hotel Amaris, Jakarta Selatan, Kamis (20/2) dini hari. Saat melakukan penangkapan, polisi juga menemukan barang bukti narkoba jenis sabu lengkap dengan alat hisapnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dari hasil pemeriksaan oleh penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Farhan mengaku sudah sekitar enam bulam mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Pengakuan awal ini sekitar 6 bulan ya, pengakuan awal," kata kata Yusri di Polda Metro Jaya, Kamis (20/2).


Gara-gara Ini, Keluarga Gen Halilintar Dituntut Ganti Rugi Rp 9,5 Miliar

Namun, tentunya pihak kepolisian akan melakukan pemeriksaan lanjutan terkait sudah berapa lama pemain sinetron tersebut telah menggunakan narkotika jenis sabu tersebut.

Selain itu, Polisi juga meringkus salah seorang teman Farhan berinisial G yang merupakan kurir atau pengantar barang tersebut kepada Farhan.

"G ini kita tangkap ada barang bukti, katanya akan mengantar berdasarkan pesanan dari AF ini," ucap Yusri.

Usai Lucinta Luna, Kini Giliran Pemain Sinetron Anak Langit Ditangkap karena Narkoba

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia