logo


Tunjuk John Longmore Sebagai Dirut, PT Chubb Berharap Asuransi Umum Chubb di Indonesia Berkembang

John Longmore ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Chubb Indonesia

20 Februari 2020 13:41 WIB

Dirut  PT Chubb, John Longmore
Dirut PT Chubb, John Longmore PT Chubb

JAKARTA, JITUNEWS.COM- PT Chubb General Insurance Indonesia menunjuk John Longmore sebagai Direktur Utama menggantikan Tai Kuan Ly pada Kamis (20/2/2020). Sebagai Direktur Utama, John Longmore akan bertanggungjawab kepada Glen Browne, Deputy Regional President untuk Chubb Asia Pasifik dan Division President untu Asia Tenggaara.

Mr. John Longmore akan bertanggung jawab pada pertumbuhan serta profitibilitas seluruh lini bisnis Chubb di Indonesia yang meliputi Property & Casualty, Accident & Health serta Personal Lines.

Mr Browne menunjuk Mr John Longmore karena kemampuannya dalam mengelola bisinis sangat baik. Ia berharap dengan ditunjuknya Mr. John Longmore dapat memetik peluang bisnis di Indonesia.


5 Orang Ditangkap Terkait Jiwasraya, Kejagung Buka Suara

"John memiliki keterampilan kepemimpinan yang sangat baik dan pengetahuan yang mendalam akan bisnis Chubb. Selain kemampuannya untuk melaksanakan strategi bisnis dalam lingkungan yang kompetitif. Penunjukan John untuk kepemimpinan ini merupakan kebanggaan bagi saya dan perubahan ini  menandai babak baru bisnis Chubb di Indonesia. Saya optimis bahwa di bawah kepemimpinannya perusahaan asuransi umum Chubb di Indonesia akan mencapai rencana bisnis dan memtik peluang bisnis di Indonesia," ujar Mr Browne di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Sebagai tambahan informasi, PT Chubb merupakan perusahaan asuransi yang menyediakan auransi properti dan tanggung gugat komersial serta individu, asuransi kecelakaan diri dan asuransi kesehatan tambahan, reasuransi, dan asuransi jiwa. Perusahaan induk Chubb terdaftar di Bursa Efek New York yang memiliki kantor eksekutif di Zurich, New York, LOndon, Paris dan kota-kota lainnya. Sementara di Indonesia memiliki tiga perusahaan yaitu asuransi umum, asuransi jiwa, dan asuransi umum syariah.

Singgung Asabri, Erick Thohir: Kondisi Keuangan Stabil, Tapi...

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati