logo


Sungguh Dermawan, Ternyata Ini Alasan Ashraf Sinclair Kerap Menyantuni Anak Yatim

Ashraf Sinclair menjadi donatur tetap Yayasan Anak Yatim Piatu

20 Februari 2020 12:55 WIB

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Bunga Citra Lestari langsung menangis histeris begitu tahu suaminya Ashraf Sinclair adalah seorang dermawan yang sering menyantuni anak yatim.

"Tadi malam, selesai tahlilan, saya berbicara dengan mbak Bunga, saya sampaikan kebiasan almarhum (Ashraf) kepada yayasan. Beliau nangisnya sampai keras sekali, seakan-akan tidak menyangka gitu atau tidak menduga kalau suaminya sungguh luar biasa yang memiliki sifat kedermawaan," jelas Ketua Yayasan Panti Asuhan Daarul Rahman, Ahmad Habib di Kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2020).

Ahmad juga menceritakan awal mulanya Ashraf menjadi donatur tetap di Yayasannya. Ashraf mengaku bukan orang yang ahli ibadah, namun ketika meninggal ingin mendapat tempat terbaik disisi Tuhan.


BCL: Aku akan Mencintai Ashraf Sampai Nanti

"Oleh karenanya, pernah dalam satu kesempatan di lantai dua (yayasan), beliau mengatakan kepada saya. 'Saya bukan termasuk orang yang ahli ibadah, bukan orang yang alim, tapi saya kepingin kalau meninggal di surga bersama Rasulullah'," ungkapnya.

"Lalu saya sampaikan hadistnya, 'aku orang yang mengurus, menyantuni, dan menyayangi anak yatim nanti seperti dua (cek) di surga'. Nah kemungkinan ungkapan itu, menurut almarhum pas dengan ada yang dihatinya," pungkasnya.

Meski Merasa Berat, Karen Idol Hadiri Autopsi Anaknya: Saya Ingin Tahu Kebenarannya

Halaman: