logo


Dikaitkan dengan Liverpool, Timo Werner: Itu Membuat Saya Sangat Bangga

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner, mengaku bangga dan tersanjung usai dirinya digadang-gadang bakal berlabuh di Liverpool.

20 Februari 2020 12:48 WIB

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner
Penyerang RB Leipzig, Timo Werner Fox Sports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyerang RB Leipzig, Timo Werner mengaku bangga usai dirinya disebut tengah diincar oleh Liverpool. Ia juga merasa sangat tersanjung lantaran Liverpool merupakan salah satu tim terbaik di dunia beberapa waktu ini.

Timo sebenarnya telah menjadi striker incaran sejumlah klub besar Eropa saat ini karena penampilan gemilangnya satu musim ini dimana ia telah mencetak 26 gol dalam 32 pertandingan RB Leipzig pada semua kompetisi di musim 2019/2020 ini.

"Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini, dan ketika anda dihubungkan dengan tim tersebut, tentu itu membuat saya sangat bangga. Tetapi, itu hanya berupa kepuasan pribadi," kata Werner seperti dilansir Fox Sports.


Ketua Umum PSSI Cek Kondisi Terkini Fasilitas Sepakbola di Riau

"Tetapi, saya tahu bahwa di Liverpool mempunyai banyak pemain berkualitas dan saya harus meningkatkan kemampuan saya jika memang ingin bermain di sana," tambahnya.

Pada pertandingan melawan Tottenham Hotspurs pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2) dini hari WIB, Timo Werner merupakan sosok dibalik kesuksesan RB Leipzig mempecundangi tuan rumah Tottenham Hotspurs dengan skor 0-1. Namun, kemenangan tersebut tak lantas membuat ia jumawa.

"Tottenham adalah tim yang baik, mereka menunjukan tahun lalu bahwa mereka mempunyai mentalitas untuk membalikan keadaan. Tentunya mereka bisa membalikan keadaan di pertandingan ini," pungkasnya.

Del Piero Sebut Pep Guardiola Cocok Jadi Pelatih Juventus

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia