logo


Lucinta Luna Depresi Lalu Gunakan Narkoba, Polisi: Alasan Klasik

"Di dalam pengalaman kami menangani kasus-kasus narkoba memang banyak sekali atau itu alasan-alasan klasik menyatakan sedang stres," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie

19 Februari 2020 18:45 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menyebut alasan Lucinta Luna mengonsumsi narkoba karena depresi merupakan alasan klasik. Ia mengatakan bahwa selama ini pemakai narkoba umumnya menggunakan alasan tersebut saat dimintai keterangan petugas.

"Di dalam pengalaman kami menangani kasus-kasus narkoba memang banyak sekali atau itu alasan-alasan klasik menyatakan sedang stres. Logikanya banyak orang stres juga tapi tidak juga harus menggunakan narkoba," tutur Audie di Polda Metro Jaya, Rabu (19/2).

Ia juga menjelaskan hasil tes urin dan tes rambut Lucinta Luna terdapat perbedaan dimana hasil tes rambut menunjukkan bahwa selebgram tersebut juga memakai narkoba jenis ekstasi, sedangkan tes urin hanya mendapati kandungan benzo.


Hasil Tes Rambut Keluar, Polisi Ungkap Lucinta Luna Sudah Pakai Narkoba Sejak Lama

Audie mengatakan bahwa hal tersebut karena Lucinta Luna banyak mengkonsumsi riklona sebelumnya.

"Sehingga kandungan benzo-nya lebih dominan daripada kandungan yang lainnya," tutur Audie.

Akibat perbuatannya tersebut, selebgram yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki tersebut dijerat dengan pasal 62 Juncto 71 Undang-undang nomor 5 tahun 2017 tentang Psikotropika dan terancam hukuman penjara 4 tahun.

Kerap Bongkar Keburukan Lucinta Luna, Gebby Vesta Ngaku Tak Ingin Cari Sensasi

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia