logo


Sesalkan Susi Pudjiastuti Tak Hadiri Diskusi, KKP: Kalau Kita Bertemu Tadi Enak Juga

Kehadiran Susi sangat diharapkan untuk menemukan solusi terkait ekspor benih lobster

19 Februari 2020 18:30 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ketua Komisi Pemangku-Kepentingan dan Konsultasi Publik Kementerian Kelautan dan Perikanan (KP2-KKP) Effendi Gazali menyayangkan ketidakhadiran mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam diskusi dari terkait polemik ekspor benih lobster.

"Kami berharap bu Susi datang, kan suasananya santai betul. Anda sudah lihat kan, santai gembira," kata Effendi di Gedung KKP, Jakarta, dilansir dari detikcom, Rabu (19/2).

Padahal, lanjut Effendi, kehadiran Susi bisa saja menjadi titik terang bagi pemerintah. Sebab, pertemuan itu merupakan diskusi ilmiah santai untuk menemukan solusi bersama-sama.


Sebut KPK Tak Berani Tangkap Nurhadi, Haris: Sangat Mewah Proteksinya

"Kalau kita bertemu Bu Susi tadi enak juga, kita bisa denger juga alasan bu Susi kenapa waktu itu nggak boleh budi daya, misalnya gitu ya. Sekarang karena bu Susi nggak ada, kita pun tetap pakai data-data yang diproduksi pada zaman bu Susi dulu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti sempat menyindir Effendi Gazali terkait komentarnya soal ekspor benih lobster dalam sebuah video di media sosial. Debat antara Susi dan Effendi Gazali pun tak terhindarkan.

Sepakat! Usulan Sri Mulyani Terapkan Cukai Plastik Disetujui DPR

Halaman: 
Penulis : Iskandar