logo


Kerap Bongkar Keburukan Lucinta Luna, Gebby Vesta Ngaku Tak Ingin Cari Sensasi

Gebby Vesta mengatakan bahwa dirinya sering menolak undangan jadi bintang tamu di sebuah acara televisi

19 Februari 2020 15:56 WIB

Gebby Vesta
Gebby Vesta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Disc Jockey (DJ) Gebby Vesta merupakan salah satu sosok yang kerap berkoar mengenai sisi buruk Lucinta Luna. Padahal, diketahui keduanya dulu bersahabat.

Gebby pun menampik jika dirinya sengaja memanfaatkan situasi demi menaikkan popularitas. Ia membongkar kejelekan Lucinta dengan alasan telanjur kesal.

"Kalau mau dibilang aji mumpung, saya banyak sekali menolak undangan televisi. Saya tidak pernah mau keluar di televisi kecuali pada media karena saya nggak perlu datang ke stasiun televisi. Saya menolak karena saya tidak mau menjual sensasi, saya pengin prestasi yang saya angkat," kata Gebby di kawasan Jakarta Selatan, dikutip dari Kapan Lagi pada Kamis (19/2).


Hasil Tes Rambut Keluar, Polisi Ungkap Lucinta Luna Sudah Pakai Narkoba Sejak Lama

Sosok yang baru saja mengaku sebagai transgender itu mengatakan bahwa rasa sakit hatinya timbul lantaran haknya sebagai pencipta lagu Bobo Di Mana tidak dibayar. Kendati begitu, ia mengaku sudah mengikhlaskannya. Justru, Gebby berterima kasih karena publik dapat mengenalnya sebagai figur multitalenta melalui kehebohan ini.

"Saya berterima kasih juga sama Lucinta, kalau bukan karena dia, orang tidak akan mengenal saya sebagai songwriter. Jadi itu ada feedbacknya, take and give. Walau royalti saya tidak dibayarkan ratusan juta, tapi orang mengenal saya sebagai pencipta lagu," terangnya.

Merinding! UAS Bikin Sajak 'Tiada yang Kekal Abadi'

Halaman: 
Penulis : Iskandar