logo


Pocong di Mamuju Babak Belur Dihajar Warga, Polisi: Memperdalam Ilmu Hitam

Warga Mamuju menangkap pocong gadungan yang meresahkan masyarakat

19 Februari 2020 12:00 WIB

ilustrasi
ilustrasi

MAMUJU, JITUNEWS.COM - Pocong gadungan tertangkap oleh warga Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, pada Minggu (16/2) lalu. Pelaku diketahui berinisial N, berasal dari Jawa Tengah yang berdomisili di Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Pocong gadungan tersebut biasa menakut-nakuti warga yang kebetulan melintas di jalan poros Mamuju-Mamasa, tepatnya di kawasan Lebbeng, Kelurahan Kalukku. Lantaran dianggap meresahkan, akhirnya ia dibekuk dan babak belur menjadi bulan-bulanan warga.

Kanit Intelkam Polsek Kalukku, Aiptu Amiruddin membenarkan kabar tersebut. Pihak kepolisian kemudian turun tangan untuk mengamankan pelaku karena telah meresahkan warga sekitar.


Fix! Ningsih Tinampi Orang Terhebat di Bumi, Surga dan Neraka Ada di Perutnya

"Minggu kemarin sekitar pukul 00.30 WITA, berdasarkan laporan masyarakat kami telah mengamankan N," ungkap Amiruddin, Selasa 18 Februari 2020.

Aiptu Amiruddin menjelaskan bahwa pelaku melakukan hal tersebut untuk memperdalam ilmu hitamnya.

"Jadi, pelaku mengaku ingin memperdalam ilmu hitam dengan menyamar menjadi pocong menggunakan kain kafan," kata Amiruddin.

Akibat dari aksinya tersebut, pocong gadungan tersebut mendapat teguran dari pihak kepolisian berupa surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Bangun Rumah Sakit 10 Hari, China Belum Bisa Kalahkan Bandung

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia