logo


Wow, Punya RAM 6 GB, Harga Ponsel Ini Dibawah Rp 2 Juta

Ponsel Infinix S5 yang didukung RAM 6 GB dibanderol dengan harga Rp 2 juta

18 Februari 2020 14:23 WIB

Infinix s5
Infinix s5 gsmarena.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kebutuhan smartphone pada saat ini bisa dibilang sangat tinggi, sehingga wajar jika produsen berlomba-lomba menciptakan ponsel dengan fitur paling menarik dan mutakhir. Memiliki ponsel dengan kemampuan mumpuni biasanya memerlukan biaya yang tak murah sebab ponsel-ponsel android dengan spesifikasi RAM 4 GB atau 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB atau 128 GB biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal, diatas 3 juta.

Namun, bagi kalian yang mempunyai dana yang terbatas namun tetap ingin memiliki ponsel dengan RAM dan Memory lega, kalian bisa melirik ponsel buatan Infinix, yakni Infinix S5.

Ponsel yang memiliki layar seluas 6.6 inci, RAM 6 GB dan Memory Internal 128 GB tersebut hanya dibanderol senilai Rp 2 juta.


4 Ponsel Termahal yang Pernah Ada, Harganya Bikin Jantungan

Selain itu, ponsel ini memiliki konfigurasi 3 kamera belakang dimana masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 16 MP (kamera utama), 5 MP (ultrawide), dan 2 MP (efek bokeh).

Infinix S5 juga hadir dalam 2 varian RAM, yakni 4 GB dan 6 GB serta memiliki dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yakni 64 GB dan 128 GB.

Untuk varian 4 GB, ponsel yang ditenagai dengan baterai 4000 mAh ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Memiliki baterai jumbo yang mampu bertahan seharian, RAM yang cukup besar, Memory internal yang lega, serta harga murah, ponsel ini sangat cocok bagi "smart people" yang tak ingin terlalu banyak menginvestasikan dana besar untuk sebuah ponsel.

Bukan Kaleng-kaleng, Begini Spesifikasi Layar Realme X50 Pro

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia