logo


Kenang Jejak Karir Ashraf Sinclair Sebelum Tutup Usia

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung

18 Februari 2020 08:59 WIB

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari istemewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa (18/2/2020) pada pukul 04.15 karena serangan jantung.

Ashraf merupakan seorang aktor berkebangsaan Malaysia dan mulai dikenal di Indonesia sejak menjalin hubungan dengan Bunga Citra Lestari. Keduanya menikah pada 8 November 2008.

Setelah menikah, mereka merilis film yang berjudul Saus Kacang. Pada film tersebut, Ashraf menunjukan bakat akting yang bagus. Oleh karenanya ia mulai dilirik oleh pegiat perfilman Indonesia.


Dituding Membunuh Anaknya Sendiri, Suami Karen Idol Setuju Dilakukan Autopsi

Pada tahun 2009, ia membintangi film yang berjudul The Real Pocong. Selain itu ia juga banyak membintangi sineteron tanah air mulai dari Sejuta Cinta Marshanda, Binar Bening Berlian, Putri Bidadari, Catatan Hati Seorang Istri, Cinta yang Hilang, dan Dewi.

Ashraf meninggal pada usia 40 tahun. Ia meninggalkan seorang istri dan seorang anak yang bernama Noah Sinclair. Diketahui selama ini rumah tangga Ashraf dan Bunga Citra Lestari selalu harmonis dan jauh dari gosip.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Pagi Ini

Halaman: