logo


Ahok Lebih Jago Tangani Banjir daripada Anies, PDIP: Kenyatannya Seperti Itu

Politisi PDI Perjuangan menilai hasil survey Indo Barometer terkait Ahok lebih baik dalam menangani banjir Jakarta, sesuai dengan kenyataan di lapangan.

17 Februari 2020 19:15 WIB

Ahok dan Jokowi
Ahok dan Jokowi net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hasil survei Indo Barometer mengungkap bahwa kinerja mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai lebih baik dalam mengatasi banjir di Ibu Kota, daripada gubernur DKI Jakarta saat ini, Anies Baswedan.

Menanggapi hal tersebut, Fraksi PDIP DPRD DKI menilai hasil survei itu sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan.

"Era Pak Ahok memang lebih bagus ya dibandingkan sekarang ini, bukan karena Pak Ahok dari partai saya, tapi kenyatannya seperti itu," kata Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Ida Mahmudah seperti dikutip dari liputan6.com, Senin (17/2).


Prabowo Menteri Terbaik, PDIP: Jokowi Orang yang Selalu Tepat

Ia menilai langkah penanganan banjir Jakarta saat ini tidak memiliki konsep yang jelas dan terkesan dikerjakan secara dadakan.

"Masyarakat bisa menilai, kalau sekarang ini kan penanganannya banyak yang sudah kejadian dan seperti terkaget-kaget jadi terlihat tidak terkonsep untuk menyelesaikan dengan baik," ujar Ida.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Fraksi PDIP Gembong Warsono. Ia menyebut hasil survei Indo Barometer tersebut adalah wajar.

"Ya wajar kan, memang benar," ucap Gembong.

 

Soal Kepuasan Masyarakat Terhadap Jokowi-Ma'ruf, Moeldoko: Bukan Superman

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia