logo


Jadi Menteri Terpopuler dengan Kinerja Terbaik, Begini Tanggapan Prabowo

Jubir Kemhan Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan bahwa Prabowo berterimakasih kepada masyarakat atas penilaian tersebut. Ia memastikan akan lebih fokus dalam bekerja.

17 Februari 2020 12:45 WIB

Prabowo Subianto
Prabowo Subianto Kementerian Pertahanan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menanggapi hasil survey Indo Barometer yang menyebut bahwa dirinya merupakan menteri dengan tingkat popularitas dan kinerja terbaik pada 100 hari pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Juru Bicara Kemhan Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Prabowo berterimakasih kepada masyarakat.

"Pak Prabowo tentu berterimakasih kepada masyarakat yang menilai positif kinerja Pak Prabowo melalui survei Indo Barometer tersebut," kata Dahnil saat dihubungi, Senin (17/2).


Prabowo Menteri Terbaik, NasDem: Saya Tidak Melihat Hasil Kinerja

Dahnil menjelaskan bahwa hasil survey tersebut tak lantas membuat Probowo jumawa, hal tersebut justru membuat motivasi Probowo untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam mengemban tugas sebagai Manteri Pertahanan.

"Penilaian itu bisa menjadi cambuk agar beliau bisa bekerja lebih baik dan fokus. Selama ini Pak Prabowo hanya fokus pada tugas-tugas beliau sebagai Menhan bukan yang lain," ucap dia.

"Bagi beliau ini adalah suplemen, dimana terselip ada harapan yang tinggi dari masyarakat, artinya beliau punya PR yang berat untuk menjawab harapan tersebut," tutur Dahnil.

Prabowo Menteri Terbaik, PKS Singgung Kasus Natuna

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×