logo


Andre Rosiade: Silahkan Anda Bully Saya Anda Caci Saya, Ini Adalah Risiko Perjuangan

Andre Rosiade menanggapi santai terkait banyaknya laporan terhadap dirinya

16 Februari 2020 05:00 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade Istimewa

PADANG, JITUNEWS.COM- Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade mengaku tidak mempermasalahkan dengan banyaknya laporan tentang dirinya terkait penggeledahan prostitusi online di Padang. Ia menganggap hal tersebut adalah risiko dari perjuangan.

"Silahkan anda bully saya, anda caci saya ini adalah risiko perjuangan. Kalau ada yang melaporkan saya ke Bareskrim, MKD dan Ombudsman, ya itu risiko perjuangan. Tapi insya Allah, demi membela masyarakat Dapil ini, saya harus menghadapi dan tidak akan ragu. Saya siap menghadapi segala risiko," kata Andre kepada wartawan di Padang, Sabtu (15/2/2020).

Andre juga membantah tudingan anggota Ombudsman RI Ninik Rahayu yag menilai tindakan penggledahan prostitusi tersebut adalah tindakan maladministrasi.


Tak Setuju Harun Masiku Ditembak Mati, DPR: Nanti Tidak Bisa Ngomong

"Maladministrasi saya apa? Apa anggota DPR RI salah meneruskan aspirasi masyarakat? Apakah Ombudsman menginginkan agar anggota DPR itu duduk dan diam saja ketika ada masyrakat melapor? Suruh Ombudsman datang ke Padang atau (Ombudsman) perwakilan Sumbar buka kacamatanya. Jangan diam saja. Prostitusi sudah sedemikian mengkhawatirkan," ujarnya.

Ia pun menegaskan tidak akan lari dan siap bertanggungjawab dengan tindakannya tersebut. Menurutnya tidak ada yang ia langgar sehingga tidak perlu takut.

Mahkamah Kehormatan Dewan Diminta Beri Hukuman Berat Andre Rosiade

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati