logo


Pembalap Formula E Asal Indonesia Ini Enggan Tampil di Monas, Ternyata Ini Alasannya

Pembalap Sean Gelael tidak akan tampil di ajang Formula E di Monas pada Juni 2020

15 Februari 2020 15:49 WIB

Anies Baswedan Sedang mengunjungi ajang Formula E
Anies Baswedan Sedang mengunjungi ajang Formula E Instagram @DKIJakarta

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pembalap Formual E asal Indonesia, Sean Galael dipastikan tidak akan mengikuti ajang balap Formula E di Monas, Jakarta pada Juni 2020 mendatang. Pasalnya ia ada jadwal bertanding Formula 2 di Baku, Azerbaijan.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Dwi Wahyu Daryoto mengatakan meskipun Sean Galael tidak bisa tampil di Formula E di Jakarta pada Juni mendatang. Namun tidak menutup kemungkinan Sean bisa tampil pada tahun-tahun selanjutnya.

"Bukan mustahil di tahun-tahun mendatang Sean ambil bagian sehingga ada wakil 'Merah Putih' di Jakarta E-Prix," kata Dwi di Hotel Novotel Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/2/2020).


Akhirnya DPR Setujui Naturalisasi Ezra dan Glenn Walian

Meskipun tidak ada pembalap asli Indonesia di ajang Formula E di Monas mendatang, ia mengatakan ajang balapan tersebut di prediksi tetap ramai. Pasalnya sekitar arena balapan tersebut memiliki daya tarik yang besar.

"Kita bukan hanya disuguhkan lomba yang susah ditebak siapa pemenangnya, namun bagimana sustainable living atau hidup ramah lingkungan untuk masa depan dijalankan," ujarnya.

Tunggu Proses Naturalisasi, Ezra Walian Sudah Gabung Timnas

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati