logo


Kenang Masa Terpuruk, Andika Mahesa Sempat Kepikiran untuk Berkebun Daripada Jadi Artis

Andika mengungkapkan pengalaman pahitnya saat diterpa berbagai permasalahan

15 Februari 2020 10:34 WIB

Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan personil Kangen Band, Andika Mahesa belum lama ini menceritakan lika-liku perjalanan hidupnya. Ia mengenang saat dirinya berada di titik terendah. Beragam masalah berdatangan, mulai dari keluarga hingga kasus narkoba yang menjerat dirinya.

"Banyak yang nawarin gue bikin solo. Tapi gimana, satu masalah keluarga kita terguncang, dua kasus narkoba baru keluar dan bener-bener mau bersihin diri dulu, sama berdoa ini gimana jalan keluarnya," kata Andika di YouTube Channel Melaney Ricardo.

Merasa tak kuat dihujani persoalan, Andhika sempat berpikir untuk mengundurkan diri dari kancah hiburan. Sebagai gantinya, ia memilih untuk berkebun kembali.


Diduga Punya Hubungan Spesial dengan Tukul Arwana, Wika Salim Anggap Sudah Seperti Keluarga

"Haruskah keluar dari langkah ini atau berkebun. Alhamdulillah kan dulu pas di Kangen Band ngehasilin beberapa hektar, apa gua harus berkebun buah naga lagi tapi kan gak kuat karena panas," lanjutnya.

Seperti diketahui, kiprah Andika eks Kangen Band di dunia hiburan Tanah Air memang tak luput dari sorotan publik. Pria asal Lampung itu bahkan kerap mendapat komentar pedas dari netizen.

"Lu itu gak ada apa-apa, 'lu nanti gua buat lebih rendah dari tai'. 'Lu itu cuma nyanyi, tiba-tiba lu di-cut, terus mau gimana mau ngapain lagi, udahlah lu lebih rendah daripada tai sekarang, lebih parah dari lu," kenang Andika.

Terungkap! Ternyata Ini Alasan Foto Aura Kasih Dihapus dari Instagram Sang Suami

Halaman: 
Penulis : Iskandar