logo


4 Ponsel Termahal yang Pernah Ada, Harganya Bikin Jantungan

Anggapan ponsel sudah bukan barang mewah terpatahkan berkat ponsel-ponsel dibawah ini

14 Februari 2020 20:41 WIB

Ponsel Termahal
Ponsel Termahal pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ponsel tentunya sudah bukan barang mewah lagi saat ini, dimana perangkat tersebut sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat perkotaan. Namun, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Beberapa ponsel dibawah ini merupakan bukti bahwa ponsel masih menjadi barang mewah.

4. Vertu Signature Cobra

Vertu Signature Cobra memiliki desain yang cukup eksklusif dengan hiasan motif bentuk seperti ular cobra pada sisi ponsel. Ponsel ini didesain oleh perancang perhiasan asal Prancis, Boucheron. Bukan fitur atau teknologi yang disematkan kedalam ponsel tersebut yang membuatnya mahal, tetapi sepasang berlian murni, dua mata Zamrud dan ratusan rubi yang bertebaran pada motif ular kobra tersebut. Bagi kalian yang ingin memilikinya, setidaknya sediakan tabungan lebih dari Rp 4 Miliar.


Virus Corona Bikin Ponsel Gaming dengan Refresh Rate 144 Hz Ini Diluncurkan Online

3. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot

Ponsel yang terbuat dari emas padat seberat 180 gram ini memiliki desain seperti sebuah harta karun era Mesir kuno. Bagian belakang ponsel buatan Rusia tersebut mempunyai casing berbahan kayu yang diambil dari sebuah pohon di hutan Afrika yang berumur lebih dari 2 abad. Untuk menambah kemewahannya, papan tombol ponsel ini terbuat dari sebuah kristal safir yang dipoles secara 'handmade'. Wow!
Gresso Luxor Las Vegas Jackpot dibanderol dengan harga USD 1 juta yang setara dengan Rp 13,95 miliar, atau 14 mobil Toyota Alphard keluaran terbaru.

2. Diamond Crypto Smartphone

Ponsel ini dirancang oleh desainer Australia Peter Aloisson dengan menggunakan basis Windows CE. Ponsel yang bertabur berlian langka tersebut memiliki beberapa bagian yang terbuat dari bahan emas. Menariknya, konon ponsel terlampau mewah ini memiliki sebuah fitur khusus yang memberikan perlindungan terhadap penculikan. Fitur tersebut tentunya sangat wajar, mengingat pemilik ponsel adalah kaum borjuis yang jika diculik, harga tebusannya bisa lebih dari yang dibayangkan. Ponsel tersebut dibanderol dengan harga USD 1,3 juta atau setara dengan Rp 17,84 Miliar.

1. GoldVish Le Million

Goldvish "Le million" merupakan ponsel paling mewah dan mahal di dunia sejauh ini. Ponsel tersebut telah tercatat pada buku rekor dunia yang dijual pada 2006 silam dengan harga USD 1,4 juta atau setara dengan Rp 19,2 Miliar.

Virus Corona Mewabah, Samsung Terpaksa Tutup Toko Cabang Shanghai

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia