logo


Waspada! Berikut 3 Ciri Rumah Hasil Pesugihan

Pesugihan merupakan cara kotor untuk menjadi kaya raya dengan mudah dalam waktu singkat. Bagaimana ciri-ciri rumah yang dibeli dari hasil pesugihan?

14 Februari 2020 16:33 WIB

Ilustrasi ritual pesugihan
Ilustrasi ritual pesugihan ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terdengar tabu memang, namun kenyataannya praktek pesugihan masih banyak dilakukan oleh berbagai kalangan masyarakat. Seperti diketahui, ritual ini diyakini sebagai jalan pintas bagi seseorang untuk menjadi kaya raya dalam waktu singkat tanpa kerja keras. Konon, seseorang yang melakukan ritual pesugihan dapat diketahui dari ciri-ciri rumah yang ia tempati. Seperti apa?

1. Mewah tapi Angker

Ciri pertama ialah rumah yang sangat mewah dan kemungkinan berbeda dengan sekitarnya. Meskipun terlihat mewah, rumah tersebut terkesan menyeramkan saat dilihat oleh orang yang melewatinya, terutama saat senja dan malam hari.


Legenda Hidup! Jika Dua Orang dari Desa Ini Bersatu Akan Terjadi Malapetaka

2. Ada Kamar Rahasia.

Tempat tinggal yang digunakan untuk ritula pesugihan biasanya memiliki sebuah kamar atau ruangan khusus dimana tidak ada orang yang diperbolehkan untuk memasukinya, kecuali pelaku pesugihan itu sendiri. Ruangan tersebut biasanya digunakan untuk melakukan ritual atau menyimpan syarat dari ritual pesugihan itu sendiri.

3. Sering Ada Penampakan Aneh

Poin ini menguatkan ciri pertama sebelumnya. Biasanya, sering terjadi hal-hal aneh di sekitar rumah tersebut, atau penampakan makhluk misterius, seperti hewan-hewan tertentu. Pada kasus lain, sering dijumpai penampakan wanita cantik dengan pakaian jaman dulu atau bahkan sesosok makhluk lelembut yang menyeramkan.

Bangun Rumah Sakit 10 Hari, China Belum Bisa Kalahkan Bandung

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia