logo


Bela Nikita Mirzani, Hotman Sindir Sajad, "Cowok Asing Itu Pernah Kasih Apa?"

Hotman Paris menilai Sajad Ukra tak tahu cara memperlakukan wanita dengan baik

14 Februari 2020 15:30 WIB

Pengacara Hotman Paris Hutapea.
Pengacara Hotman Paris Hutapea. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perseteruan mantan pasutri Nikita Mirzani dan Sajad Ukra semakin memanas. Bahkan, Nikita belum lama ini mengunggah sebuah rekaman suara yang diduga dari Sajad. Dalam postingannya di media sosial itu, bekas suaminya itu terdengar mengeluarkan makian.

Mengetahui hal itu, pengacara kondang Hotman Paris tak ingin tinggal diam. Selaku sahabat, Hotman berusaha membela Nikita yang masih terbelit persoalan dengan Sajad, terlebih usai ibu tiga anak itu mendapatkan kekerasan verbal.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Hotman terasa menyindir perlakuan Sajad terhadap mantan istrinya. Menurutnya, pria bule itu tidak tahu cara membahagiakan seorang wanita.


Sempat Kesal Dipanggil 'Babang Tamvan', Andika: Itu kan Kayak Mengejek ya

“Nikita senang nyetirin lamborgini! Cowok asing itu pernah kasih apa? Kok di medsos maki-maki terbuka? Emang pernah kasih apa dia ke wanita? mau adu sama Hotman? Hehe kodok ketawa! Uang kecil kasih anak dipamerin di medsos! Hotman kasih ke anak 21 lantai gedung kantor di scbd nggak dipamerin di medsos!  Hotman kasih ratusan ruko ke istri tapi nggak maki-maki istri melalui medsos!” tulis Hotman dalam keterangan.

Ia menceritakan kebiasaan seorang pria yang melakukan tindak kekerasan terhadap pasangannya akan sulit dihilangkan.

“Hati-hati: biasanya perlakuan terhadap istri pertama akan terulang ke istri kedua dan seterusnya! Ini dari pengalaman nangani ratusan perkara! Hai cowok asing: ayo naik lamborgini agar kutunjukkan cara memanjakan wanita!” pungkasnya.

Vicky Prasetyo Akhirnya Mau Bercerai, Angel Lelga Merasa Lega

Halaman: 
Penulis : Iskandar