logo


FJI Protes Gereja di Mall, Abu Janda: Panjang Jenggot Rada Oon

FJI Yogyakarta mempertanyakan izin terkait penggunaan salah satu ruangan di Hartono Mall sebagai gereja. 

14 Februari 2020 11:45 WIB

Permadi Arya/ Ustaz Abu Janda
Permadi Arya/ Ustaz Abu Janda Twitter @permadiaktivis

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Front Jihad Indonesia (FJI) Yogyakarta melayangkan protes terkait penggunaan salah satu ruangan di Hartono Mall dipakai sebagai gereja. FJI menilai ruangan tersebut tidak memiliki izin.

Protes dari FJI tersebut mendapat tanggapan dari Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda. Lewat akun Twitternya, Abu Janda mengkritik keras protes yang disampaikan oleh Koordinator FJI Yogyakarta Abdulrahman.

"Harus jadi pelajaran ya twips. Rajin belajar, pas lulus kerja yang keras. Jangan sampai seperti mas ini, Miskin hidup miskin otak. Gak pernah ke mall gak tau mall dipake sholat juga. Jenggot dipanjangin ngarep nikmat sorga karena di dunia sengsara. PAJERO Panjang Jenggot Rada Oon," ujarnya seperti dilansir dari akun Twitternya @permadiaktivis, Jumat (14/2).


Dituding Serukan Pembunuhan Sukmawati, Ustaz Maher Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya, Koordinator FJI Yogyakarta Abdulrahman mempertanyakan izin terkait penggunaan salah satu ruangan di Hartono Mall sebagai gereja.

"Disebut dalam web juga itu alamat GBI dan GKI [di Hartono Mall]. Karena di web itu, kan, sudah beralamatkan gereja [di Hartono Mall] makanya kami mempertanyakan perizinan gereja itu," kata Abdulrahman kepada wartawan, usai mediasi di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta, Rabu (12/2).

Pecahkan Rekor Muri, Jokowi Resmikan Underpass YIA Sepanjang 1,4 Km

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata