logo


Disarankan Fahri Hamzah Ikut Istri ke Amerika, Faldo Ingin Mengabdi di Kampung Halaman

Faldo menanggapi saran Fahri untuk tidak terjun ke politik dulu

14 Februari 2020 08:45 WIB

Faldo Maldini
Faldo Maldini Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah, mengusulkan agar politikus PSI, Faldo Maldini, ikut istrinya ke Amerika dan tidak mengurusi politik dulu.

Pernyataan dari Fahri tersebut mendapat tanggapan dari Faldo. Faldo mengatakan bahwa saran dari Fahri adalah hal yang ditunggu-tunggu. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Fahri

"Saran Bang Fahri buat negara ini saja ditunggu-tunggu, apalagi buat saya. Saya terima kasih sama Beliau, diberi saran. Tidak banyak yang dapat kemewahan berupa masukan dari tokoh sebesar Bang Fahri," kata Faldo dalam keterangan yang diterima Jitunews, Jumat (14/2).


Fahri Hamzah ke Faldo Maldini: Ikut Istri Saja Jangan Masuk Politik Dulu

Faldo mengungkapkan bahwa dirinya dan Fahri sama-sama dari Universitas Indonesia (UI). Ia mengaku takut jika mantan Wakil Ketua DPR itu melupakan dirinya.

"Kami sama-sama aktivis mahasiswa, satu kampus juga. Becandaannya sama. Beliau kan senior saya di UI. Sama-sama pernah gelantungan di bis kuning. Saya malah takut beliau udah lupa sama saya gara-gara saya sudah lama tidak ke Jakarta, banyak keliling Pesisir Selatan, bertemu dengan dunsanak baru dan orang tua baru," ungkapnya.

Faldo yang akan maju pada Pilkada Pesisir Selatan ini berkomitmen akan selalu menghadirkan kepemimpinan yang bisa merasakan keresahan warganya.

"Insyaallah, saya sudah berkomitmen menghadirkan kepemimpinan yang lebih mengedepankan rasa di Pessel. Pemimpin yang bisa merasakan keresahan warga, kalau warga sakit, pemimpinnya juga merasakan sakit. Pemimpin yang bisa dihubungi setiap saat," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fahri mengusulkan agar Faldo ikut istri ke Amerika dan jangan mengurusi politik dulu.

"Assalamualaikum Bung Faldo, Saya usul dinda ikut isteri aja (ikut isteri tu ibadah juga lho)...jangan masuk politik dulu..pemilu masih 2024..ke amerika saja," ujar Fahri melalui akun Twitternya, Kamis (13/2).

Dengan memberikan emoticon tertawa, Fahri meminta Faldo pulang jika sudah terjadi kontroversi di 2023 nanti.

"Nanti bikin ribut dari sana aja..kalau sudah kontroversial tahun 2023 nanti pulang nyaleg @DPR_RI ...ok ya..?" cuit @Fahrihamzah dengan mencantumkan emoticon tertawa.

Zulkifli Hasan Isyaratkan Gabung Koalisi Pemerintah, Ini Kata Politikus PAN

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata