logo


Sandiaga Uno Dapat Uang Rp100 Ribu dari Garuda, Ada Apa?

Sandi memberikan pujian atas layanan maskapai Garuda Indonesia

14 Februari 2020 05:32 WIB

Sandiaga Uno
Sandiaga Uno Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, mendapatkan uang Rp100.000 dari maskapai Garuda Indonesia sebagai kompensasi karena layar di kursi yang ia duduki tidak beroperasi.

Hal tersebut Sandiaga ungkapkan lewat akun Instagram pribadinya. Mantan Wagub DKI Jakarta itu menyampaikan ucapan terima kasih.

"Garuda sudah memberikan saya Rp 100 ribu sebagai kompensasi atas tidak beroperasinya layar nanti di perjalanan antara kendari ke Jakarta. Rezeki memang tidak pernah tertukar. Terima kasih, we love you," ucap Sandi seperti dilansir dari akun resmi Instagramnya @sandiuno, Jumat (14/2).


Soal Penggerebekan PSK, Sandiaga: Bukan Tugas dari Bang Andre

Sandi mengapresiasi layanan dari Garuda dan memujinya sebagai maskapai yang tepat waktu.

"Luar biasa service Garuda, maju terus BUMN, maju terus Garuda. Ini salah satu maskapai Skytrax yang menang sebagai maskapai paling tepat waktu kemarin," sambungnya.

Dalam video tersebut, ada salah satu awak kabin pesawat yang meminta maaf kepada Sandi.

"Tidak apa-apa, yang penting kita selamat," ujarnya.

"Saat di pesawat dari Kendari menuju Jakarta, TV di kursi saya tidak berfungsi. Karena ketidaknyamanan ini, pihak maskapai yakni @garuda.indonesia memberikan kompensasi sebesar 100 ribu rupiah. Luar biasa servicenya. Lumayan buat beli kopi.. Maju terus BUMN kita, maju terus Garuda Indonesia. Terus tingkatkan lagi kepuasaan masyarakat. Sukses!" tulisnya dalam keterangan video.

Prihatin Nasib Pengangguran, Sandiaga Uno: Cari Kerja Susah Nggak? Susah Banget!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata