logo


Beri Ultimatum Ke Haidar, Moeldoko: Kami Tunggu Iktikad Baik Saudara, Jika Tidak Kami Akan...

Moeldoko dituding terlibat kasus Jiwasraya oleh Haidar Alwi

13 Februari 2020 21:26 WIB

tagar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Haidar Alwi Institute (HAI) menuding Kepala Staf Kepresidenan Meldoko terlibat dalam kasus korupsi Jiwasraya. Tudingan tersebut terlihat dari tajuk opini di laman threechannel.com.

Menanggapi tudingan tersebut, Moeldoko mengecam keras dan meminta Haidar Alwi segera meminta maaf. Apabila tidak ia akan melaporkan ke ranah hukum.

"Ini tuduhan serius. Klien kami tak segan membawa hal ini ke ranah hukum jika Haidar Alwi tak mencabut dan meminta maaf," kata Kuasa Hukum Moeldoko yaitu Sirra Prayuna kepada awak media di Jakarta, Kamis (13/2/2020).


Ramai Virus Corona, PA 212 Beri Peringatan Agar Tak Melupakan Jiwasraya

Ia tak segan-segan melaporkan ke polisi. Apabila selama 7x24 jam Haidar Alwi tidak mengklarifikasi opininya di lima media cetak nasional.

"Haidar ini membuat opini seenaknya saja, tidak memenuhi kaidah penulisan secara benar. Sepengetahuan saya, kalau buat opini kaidah yang benar dong. Penulis punya kapasitas terhadap satu soal tertentu. Tidak sekedar pendapat, tetapi pendapat ilmiah yang dipertanggungjawabkan dalil-dalilnya dengan cara ilmiah pula sehingga layak menjadi konsumsi publik. Makanya membuat opini itu melalui riset sehingga menguatkan argumentasi penulis. Haidar malah yang dikembangkan delusi semata. Kami tunggu itikad baik saudara Haidar. Jika tidak, kami akan melaporkan tuduhan serius ini ke Polisi," tambahnya.

Kejagung Blokir Puluhan Hektar Aset Tanah Tersangka Kasus Jiwasraya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati