logo


MU Larang Pemain Pinjamannya Gunakan Tempat Latihan, Ternyata Ini Alasannya

Pemain Pinjaman MU, Odion Ighalo, dilarang menggunakan tempat latihan lantaran ia tengah menjalani proses inkubasi usai didatangkan dari China dalam 14 hari terakhir

13 Februari 2020 17:15 WIB

Manchester United
Manchester United Manutd.com

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Manchester United melarang pemain mereka, Odion Ighalo, untuk berlatih bersama pemain MU lain di tempat latihan mereka. Pemain tersebut diketahui merupakan pemain pinjaman dari klub Liga China Shanghai Shenhua yang didatangkan dalam 2 minggu terakhir.

"Odion akan tetap di Manchester, karena sejak dia datang dari Tiongkok dalam 14 hari terakhir," ujar pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

Ole mengatakan bahwa pemain berpaspor Nigeria tersebut saat ini tengah menjalani proses inkubasi sesuai dengan protokol Organisasi Kesehatan Dunia untuk mencegah penularan #viruscorona kepada pemain lainnya.


24 Poin Lagi, Liverpool!

"Tentu saja, dia mungkin suka jika datang dan menyapa para pemain dan mengenal mereka, tetapi kami tidak ingin mengambil risiko itu," jelasnya.

Seperti diketahui, Sejauh ini jumlah korban tewas akibat terinfeksi virus mematikan yang muncul pertama kali di Kota Wuhan, China, tersebut tercatat mencapai 1,361 orang di China, dan dua orang lain di Hong Kong dan Filipina.

Pemain Aston Villa Ini Terpikat Rayuan Setan Merah

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia