logo


Pernah Gagal Nikahi Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo akan Datangi Kedua Orang Tuanya

Vicky masih dihinggapi rasa bersalah karena batal menikahi Zaskia

13 Februari 2020 09:53 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya dapat berjalan sebagaimana mestinya usai mereka tak lagi saling mangkir untuk bertemu di persidangan. Vicky menyebut dirinya dan Angel sudah berada dalam fase memaafkan satu sama lain.

Terlepas dari hal itu, Vicky juga sempat terpikirkan untuk meminta maaf kepada Zaskia Gotik yang batal dinikahi beberapa tahun silam.  Merasa bersalah lantaran membuat mantan kekasihnya itu sakit hati, Vicky berencana untuk bersilaturahmi ke pihak keluarga.

"Dalam waktu dekat ini, aku mau ke orang tuanya silaturahmi ya, karena kan dia (Gotik) udah pernah nyampein di live," kata Vicky Prasetyo, di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', Rabu (12/2).


Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Hotman Paris Kaget, "Aduh Temanku Lucinta, Kenapa Terjadi Itu?"

Menurutnya, persoalan tersebut masih mengganjal di benak keluarga Zaskia. Oleh karena itu, Vicky ingin mendatangi kediaman untuk menjelaskan perihal masa lalunya itu.

"'Vicky, aku tuh penginnya kamu minta maaf datang ke kedua orang tua aku, karena pada saat kejadian itu yang terluka bukan hanya hati aku, tapi kedua orang tua aku'. Kenapa dulu mamanya, kenapa nggak kamu sendiri, kamu nggak gentle, kamu nggak bisa minta maaf ke kedua orang tua aku'," tutur Vicky menirukan pesan Zaskia Gotik.

Tersangkut kasus penipuan membuat Vicky gagal menikahi Zaskia pada waktu itu. Sementara, prosesi lamaran Vicky dan Zaskia sudah digelar di sebuah hotel di bilangan Jakarta dengan konsep mewah.

"Sampai saat ini masih dibahas, jadi itu jadi evaluasi aku Insyaallah minggu depan aku cari waktu datengin ke kedua orang tuanya," tukas Vicky.

Terungkap! Nama Lucinta Luna di KTP Adalah Ayluna Putri

Halaman: 
Penulis : Iskandar