logo


Terungkap! Nama Lucinta Luna di KTP Adalah Ayluna Putri

Di KTP terbarunya Lucinta Luna memiliki nama Ayluna Putri dan berjenis kelamin perempuan

12 Februari 2020 20:20 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ia ditangkap bersama ketiga temannya di apartemen di daerah Jakarta Barat. Namun ketiga temannya dinyatakan negatif narkoba.

Pihak kepolisian menyebut inisial Lucinta Luna dengan tiga nama. "Satu inisial LL alias AP alias MF, NHAM, DAA dan HD," kata Kabid Humas Polda Mtero Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Yusri mengatakan bahwa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan namun di paspor berjenis kelamin. Hal tersebut membuat pihak kepolisin merasa bingung.


Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Khusus Perempuan Sendirian, Polisi Sebut Sel Pria Penuh

Dirjen Dukcapil Kemendagri, Zudan Arif Fakrullah membenarkan bahwa Lucinta Luna pernah meminta perubahan jenis kelamin di KTP nya. Permintaan tersebut juga dikabulkan oleh pihak pengadilan.

"Jadi atas putusan pengadilan dia berubah jenis kelaminnya, dan itu sudah tercatat di KTP yang sekarang. Nama sekarang di KTP adalah Ayluna Putri (dari) putusan pengadilan," kata Zudan seperti  dilansir Kumparan, Rabu (12/2/2020).

Lucinta Luna Terjerat Narkoba, Hotman Paris Kaget, "Aduh Temanku Lucinta, Kenapa Terjadi Itu?"

Halaman: