logo


Estafet Dukungan Pemkot Solo untuk FOSR

Kiprah FOSR mendapatkan dorongan penuh dari pihak Pemerintah Kota Solo

12 Februari 2020 17:36 WIB

Ketum FOSR, Ipul (kiri) dalam acara \'Meet n Coffee\' Ngopi Bareng FOSR di Black Bird, Jalan Gatot Subroto, Solo, Selasa (11/2) malam
Ketum FOSR, Ipul (kiri) dalam acara 'Meet n Coffee' Ngopi Bareng FOSR di Black Bird, Jalan Gatot Subroto, Solo, Selasa (11/2) malam Dok. Jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM – Kehadiran Forum Otomotif Solo Raya (FOSR) telah memompa semangat baru bagi pecinta otomotif untuk menyalurkan energi positif. Keberadaan FOSR semakin diperhitungkan karena tak lepas dari dukungan pemerintah kota setempat.

“Dulu Pak Jokowi juga mendukung selagi jadi Wali Kota Solo. Beliau (dulu) adalah penasehatnya FOSR. Tapi sekarang yang membimbing kami adalah Wali Kota saat ini, yaitu Pak Rudy,” ujar Ketua Umum FOSR Saiful Ramadhan saat ditemui di Black Bird, Jalan Gatot Subroto, Solo, Selasa (11/2).

Pria yang karib disapa Ipul itu juga menceritakan tujuan dibentuknya FOSR. Dari alasan itu pula, pemerintah kota memberikan dorongan penuh.


Wow! Brompton Dibanderol Puluhan Juta, Ternyata Ini Alasannya

“Kita tidak ingin seperti kota-kota lain, seperti ada gesekan antar klub, maka dari itu terbentuklah FOSR,” kata dia.

Ipul juga mempunyai visi yang sama dengan pemerintah yakni, mewujudkan solo yang aman dan kondusif. “Siapa pun nanti wali kotanya, FOSR siap support misalkan kita dibutuhkan dalam acara pemerintah kota Solo,” tukasnya.

Semua Pengurus DPC PDIP Solo Diundang ke Jakarta, Bahas Pilkada?

Halaman: 
Penulis : Iskandar