logo


Dilaporkan ke Polisi, Andre Rosiade: Saya Terserah Masyarakat Saja

Andre Rosiade telah melakukan klarifikasi secara detail terkait polemik penggerebekan prostitusi online di Padang, pada Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra

12 Februari 2020 05:15 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Andre Rosiade, mengaku tak mau ambil pusing jika ada pihak yang melaporkan dirinya ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) maupun kepolisian terkait penggerebekan prostitusi online di Padang, Sumatera Barat beberapa waktu lalu.

"Saya terserah masyarakat saja yang penting saya akan, ini kan bagian, semua tindakan akan saya pertanggungjawabkan dunia akhirat," kata Andre di Gedung DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/2).

Lagi pula, lanjutnya, dirinya sudah melakukan klarifikasi secara detail terkait kronologi penggerebekan tersebut pada Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra Selasa (11/2) kemarin.


Laporan Terhadap Andre Rosiade Ditolak, Ini Kata Polisi

"Saya sudah memberikan keterangan secara sebenar-benarnya memberikan keterangan, kronologis secara seutuhnya kepada Mahkamah Kehormatan," kata dia.

"Tugas saya sebagai kader yang taat, loyal, dan patuh menghadiri panggilan dan jelaskan maka saya ucapkan. Terima kasih sekali lagi kepada majelis dan pimpinan yang berikan kesempatan," imbuhnya.

Penuhi Panggilan Mahkamah Partai, Andre Rosiade Bawa Bukti Terkait Penggerebekan PSK

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×