logo


Meggy Wulandari Minta Cerai, Kiwil: Kurang Kasih Sayang, Kurang Jalan-jalan

Kiwil menyebut keinginan Meggy untuk menceraikannya timbul lantaran kurang perhatian

11 Februari 2020 16:45 WIB

Kiwil dan kedua istrinya.
Kiwil dan kedua istrinya. Dok. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Komedian Kiwil sempat dibuat khawatir kala istri keduanya, Meggy Wulandari, kembali melontarkan pernyataan jika dirinya ingin mengajukan gugatan cerai.

Keinginan Meggy tersebut bukan lah untuk yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia sempat membuat heboh dengan mengatakan ingin menceraikan sang suami.

Menanggapi hal itu, Kiwil mengatakan jika keinginan Meggy untuk bercerai dikarenakan kurang mendapatkan perhatian darinya.


Nyebur di Kolam Renang Bareng Anya Geraldine, Mimik Muka Baim Wong Malah Bikin Salfok Netizen

"Kurang perhatian, kurang kasih sayang, kurang jalan-jalan jadi itu, saya kasih tahu sama istri saya sabar ya nanti kita jalan-jalan, nanti papa perhatiin, tenang aja nanti suami kamu akan kembali seperti semula," kata Kiwil, Jakarta Selatan, dilansir dari Insertlive, Selasa (11/2).

"Saya tidak akan pernah menceraikan istri saya sekelas pengacara apapun saya bilang tidak akan," tegasnya.

Kiwil mengaku sedang dalam proses memperbaiki diri. Oleh karena itu, ia memerlukan dukungan dari pihak keluarga agar niatnya dapat terlaksana.

"Saya ingin fokus, pengen di luar memperbaiki dulu nih sama orang baik semua minta doa balik ke rumah juga pengen juga didoain sama anak," tukasnya.

Tak Siap Dihujat, Prilly Latuconsina Sempat Kepikiran Bunuh Diri di Usia 19 Tahun

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×