logo


Tak Siap Dihujat, Prilly Latuconsina Sempat Kepikiran Bunuh Diri di Usia 19 Tahun

Prilly Latuconsina menceritakan lika-liku perjalanan karirnya di dunia hiburan

11 Februari 2020 16:14 WIB

Prilly Latuconsina. Foto: IG: @prillylatuconsina96
Prilly Latuconsina. Foto: IG: @prillylatuconsina96

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Prilly Latuconsina merupakan aktris yang memiliki basis penggemar yang cukup banyak. Kepiawaiannya berakting semakin lengkap seiring kemampuan menyanyi dan menulisnya.

Kesuksesannya telah membuahkan beberapa hal yang membanggakan, seperti bisa membeli rumah sendiri beserta propertinya.

Kendati mempunyai banyak penggemar, Prilly juga akrab dengan komentar miring dari para haters. Bahkan sejak usia 19 tahun, ia sudah memperoleh cobaan berupa hujatan netizen hingga teman yang sengaja menjatuhkan dirinya.


Diajak Main 'Tik Tok' Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Lucu Najwa Shihab

"Karena disaat umur 19 kan aku dapat musibah kan waktu itu, disaat semua orang tuh ngeberitaan aku negatif terus aku ada dihubungan toxic friendship yang di mana aku berteman sama orang tapi ternyata temen-temen itu nggak tulus sama aku," kata Prilly di akun Youtube Ussy Official.

"Aku nggak siap hidup aku diomongin, aku nggak siap nerima kenyataan ternyata temen-temen aku nggak tulus sama aku, aku nggak siap menerima kesalahan yang aku buat," lanjutnya.

Akibat pelbagai kejadian itu, Prilly pun merasa tak kuat dan ingin menyerah hingga sampai pada suatu titik, ia mencoba melakukan tindakan bunuh diri.

"Jadi aku menganggap, gila gue udah buat satu kesalahan ini, jadi gua mati aja deh," tukasnya.

Nyebur di Kolam Renang Bareng Anya Geraldine, Mimik Muka Baim Wong Malah Bikin Salfok Netizen

Halaman: 
Penulis : Iskandar