logo


Mampir di Geekbench, Spesifikasi Mi 10 Pro Terungkap

Ponsel Xiaomi kelas flagship tersebut memiliki spesifikasi...

11 Februari 2020 06:30 WIB

Mi 10 pro
Mi 10 pro notebookcheck

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Pro barus saja terungkap setelah ponsel tersebut diketahui masuk ke dalam data Geekbench. Ponsel kelas flagship tersebut memiliki RAM 8 GB yang kemungkinan besar merupakan varian terendah dari beberapa varian RAM yang tersedia untuk Mi 10 Pro, seperti dilansir dari gizmochina pada Senin (10/2).

Ponsel tersebut dikabarkan bakal menjalankan sistem operasi Android 10 dengan MIUI 11. Mi 10 Pro juga akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 yang sudah mendukung jaringan 5G. Sementara itu, dari bocoran gambar yang beredar, Mi 10 Pro memiliki layar yang melengkung di kedua sisinya serta terdapat sebuah lubang punch-hole di sebelah kiri atas.

Sistem keamanan Mi 10 Pro memiliki fitur pemindai sidik jari (fingerprint) yang sudah ditanamkan di dalam layarnya. Hal tersebut menunjukkan bahwa ponsel tersebut akan menggunakan layar berjenis AMOLED. Dikabarkan, seri Mi 10 Pro juga telah mendukung fitur pengisian daya cepat 66 W sementara varian non-Pro hanya sebesar 30 W.


Hadir di AS, Harga Nokia 2.3 Dibawah Rp 1,5 Juta

Untuk kameranya, rumor menyebut jika Mi 10 Pro akan menggunakan empat kamera belakang dengan sensor kamera utama sebesar 108 MP, 20 MP lensa ultra wide, 12 MP tele photo, dan 5 MP untuk efek bokeh.

Realme C3 Hadir di Indonesia Bulan Februari Ini.

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia