logo


Dijuluki Ratu Sinetron, 5 Artis Populer Era 90-an Ini Bikin Kamu Nostalgia

Simak daftar selengkapnya

10 Februari 2020 16:42 WIB

Anggota Komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari.
Anggota Komisi VIII DPR RI, Desy Ratnasari. fraksipan.com

 

Ayu Azhari


Viral Pengemudi Ojol Tercebur Saat Banjir, Hotman Paris Sindir Pemerintah, "Nasib Rakyatmu! Cuma Hujan 6 Jam ! Cuma!"

Ayu memulai debutnya di kancah sinetron saat membintangi serial bertajuk ‘Benang Benang Emas’. Sukses dengan sinetron pertamanya, perempuan bernama asli Ayu Khadijah Azhari itu memukau penggemar lewat ‘Noktah Merah Perkawinan’ yang tayang pada tahun 1996. Selain itu, beberapa sinetron yang pernah dilakoninya dan cukup melejit adalah Putri Salju, Selalu Untuk Selamanya, Bidadari, Panji Manusia Millenium, dan lain-lain. Terhitung hingga saat ini, ia sudah membintangi sebanyak 20 sinetron.

Desy Ratnasari

Sinetron populer yang pernah dibintangi oleh Desy di antaranya Sengsara Membawa Nikmat (1992), Pelangi di Hatiku (1992), Flamboyan 108 (1994), Melati (1998). Ia juga tercatat pernah menjadi artis sinetron dengan bayaran termahal. Hal yang lebih mengejutkan lagi, perempuan yang kini menjadi anggota DPR itu sudah melakoni 58 sinetron sampai saat ini.

Lulu Tobing

Kepopuleran Lulu di era 90-an tentu tak terbantahkan. Wanita berdarah Batak itu pernah bermain peran di sinetron ‘Cintaku di Kampus Biru’. Namanya kian melonjak setelah ia membintangi ‘Tersanjung’ lewat perannya sebagai Indah. Sinetron yang cukup melejit lainnya seperti Dia, Bunga Sutra, Abad 21. Setelah dinikahi oleh cucu mantan Presiden Soeharto, yaitu Danny Bimo Hendro Utomo, ia memutuskan untuk tidak lagi tampil di dunia hiburan. Namun, puasa aktingnya sudah diakhiri saat ia berlakon di film Negeri 5 Menara pada tahun 2012.

Sempat Putus, Akhirnya Rio Ramadhan dan Kekeyi Balikan, Netizen: Semoga Beneran Jodoh

Halaman: 
Penulis : Iskandar