logo


Ketua DPR Sebut Rakyat Rindu Parlemen yang Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat

Puan Maharani ajak anggota Fraksi PDIP untuk solid jaga kepercayaan rakyat

10 Februari 2020 16:37 WIB

Puan Maharani di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (16/12)
Puan Maharani di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (16/12) Dok. Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPR RI, Puan Maharani meminta seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menjadikan perayaan HUT ke-47 Partai sebagai momentum untuk menguatkan tekad untuk solid bergerak menjaga kepercayaan rakyat dalam menjalankan fungsi Dewan.

“Kita harus dapat merasakan bahwa rakyat merindukan parlemen yang dapat mereka banggakan. Parlemen yang menangis dan tertawa bersama rakyat,” ujarnya di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (10/2/2020).

Ketua DPP PDI Perjuangan ini juga berpesan agar seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan rajin turun ke Dapil untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga.


Gibran Ikut Proper Test DPP, PDIP Tak Istimewakan Solo di Pilkada 2020

“Sudah tidak bisa ditunda lagi, sudah saatnya sekarang kita semua bergotong royong mewujudkan lembaga perwakilan yang maju, terbuka, dan responsif.” tuturnya.

Puan meminta kepada seluruh anggota fraksi PDI Perjuangan untuk menjaga amanat rakyat yang telah memilih partai dan menjadikan partai banteng sebagai pemenang pemilu.

“Kita harus buktikan bahwa setiap hari kita bekerja untuk Indonesia demi kebaikan dan kemajuan bangsa, negara dan rakyat," pungkasnya.

Tanggapi Wacana Pemulangan WNI eks-ISIS, Puan: Apakah Mereka Masih Mengakui Sebagai Warga Negara Indonesia?

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata