logo


Hadir di AS, Harga Nokia 2.3 Dibawah Rp 1,5 Juta

Nokia 2.3 merupakan ponsel kelas low end yang dibanderol kurang dari USD 100

10 Februari 2020 08:00 WIB

droidlime

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beberapa minggu setelah hadir di India, Nokia 2.3 saat ini telah tersedia di Amerika Serikat.

Meski hadir di kelas low end, ponsel Nokia 2.3 diketahui telah menjalankan sistem operasi Android 10. Pihak HMD Global selaku pihak distributor menjamin bahwa ponsel tersebut akan mendapatkan garansi tiga tahun security update bulanan dan dua tahun update OS.

Sebagai ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 10, spesifikasi yang disematkan ke dalam ponsel tersebut juga tidak terlalu istimewa. Hal ini tentunya bukan sebuah persoalan yang besar jika mengingat harganya yang sangat ramah di kantong. Ponsel tersebut menggunakan chipset buatan MediaTek yakni Helio A22 yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB dan memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.


Gunakan Snapdragon 865, Axon 10s Siap Salip Samsung Galaxy S20

Untuk sektor kamera, Nokia 2.3 memiliki dua sensor kamera belakang yakni 13 MP (kamera utama) dan 2 MP (efek bokeh). Sedangkan untuk kebutuhan selfie, terdapat sebuah kamera depan dengan resolusi 5 MP. Ponsel ini juga dibekali baterai dengan kapasitas 4.000 mAh yang mendukung daya pengisian 5W.

Untuk pasar Amerika Serikat, Nokia 2.3 dibanderol dengan harga USD 85 pada Best Buy atau setara dengan Rp 1,2 juta dan USD 129 atau setara dengan 1.7 juta di situs belanja Amazon. Tertarik untuk membelinya?

Diluncurkan Bulan Ini, Realme Ungkap Spesifikasi Flagship X50 Pro 5G

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia