logo


Diluncurkan Bulan Ini, Realme Ungkap Spesifikasi Flagship X50 Pro 5G

Realme akan meluncurkan ponsel flagship mereka yakni Realme X50 Pro 5G pada acara MWC Februari 2020

10 Februari 2020 07:30 WIB

gizchina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vendor smartphone asal China, Realme, berencana untuk merilis ponsel flagship terbaru mereka yakni Realme X50 Pro 5G pada event MWC yang akan digelar di Barcelona, Spanyol, akhir bulan Februari 2020 ini.

Hal ini diungkap oleh CMO Xu Qi melalui Weibo seperti dilansir dari GSMArena. Dalam postingan tersebut, ia juga sedikit membocorkan informasi terkait spesifikasi yang digunakan ponsel kelas atas tersebut.

Realme X50 Pro 5G hadir dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 865 yang akan menjalankan sistem operasi Android 10 berkolaborasi dengan Realme UI. Ponsel yang memiliki nomer model RMX2071 tersebut juga dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal 256 GB, yang kemungkinan hadir dalam beberapa varian.


Desain Mirip iPhone 8, iPhone SE 2 Bakal Diluncurkan Bulan Maret

Ponsel tersebut juga dilengkapi dengan NFC dan memiliki dua slot SIM card, namun belum jelas apakah nantinya X50 Pro 5G juga memiliki slot microSD untuk tambahan kapasitas penyimpanan eksternalnya. Sementara untuk desainnya sendiri, Realme X50 Pro 5G memiliki layar beresolusi FullHD+ yang memiliki lubang punch-hole pada sisi kiri atas sebagai wadah kamera depannya.

Gunakan Snapdragon 865, Axon 10s Siap Salip Samsung Galaxy S20

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia