logo


Tampil Gemilang, Dybala Dapat Kontrak Baru dari Si Nyonya Tua

Juventus tengah memulai proses perpanjangan kontrak Paulo Dybala

10 Februari 2020 06:15 WIB

Paulo Dybala
Paulo Dybala Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juventus saat ini dikabarkan sedang memulai proses perpanjangan kontrak salah satu pemain bintangnya, Paulo Dybala. Hal tersebut diungkapkan oleh direktur olahraga klub, Fabio Paratici seperti dilansir dari Fox Sports pada Minggu (9/2).

Fabio Paratici mengkonfirmasi bahwa pembicaraan kontrak penyerang asal Argentina tersebut dengan Juventus telah dimulai. Perpanjangan kontrak Dybala tak lepas dari performa gemilangnya untuk Juventus pada musim 2019/2020 ini. Sejauh ini, ia tercatat telah membukukan 11 gol dalam 29 pertandingan pada semua kompetisi yang dijalani oleh Klub asal Turin tersebut.

"Dia adalah pemain nomor 10 [Andalan] Juventus. Dia fondasi dari tim. Kami tahu seberapa bernilai memiliki dirinya dan apa yang ia wakili," kata Paratici seperti dilansir Fox Sports.


Barcelona Diskon Nilai Transfer Coutinho, Liverpool Tertarik?

Kontrak Dybala sendiri sebenarnya masih berlaku hingga 2022, namun Juve berniat untuk menawarinya sebuah kontrak baru dengan nilai yang lebih sesuai.

"Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan berbicara dengannya. Kami sudah melakukan beberapa diskusi awal sebelum Januari silam dan sepakat untuk berbicara lebih dekat hingga akhir musim," ia menambahkan.

Pemain Aston Villa Ini Terpikat Rayuan Setan Merah

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia